Datangi SPBU, Babinsa Ceper Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Datangi SPBU, Babinsa Ceper Sampaikan Himbauan Kamtibmas


 

Klaten - Babinsa Desa Meger Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo berikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan petugas SPBU terletak di Jalan Raya Solo - Jogja Desa Meger Kec. Ceper Kab. Klaten, (5/10/2022).

 

Kegiatan sambang yang dilakukan Serka Sunaryo ke obyek Vital seperti SPBU adalah untuk melakukan pemantauan kesediaan BBM ditempat tersebut dan sambang silaturahmi menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU.

 

Disamping itu Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU dan para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saat berkendara dan tertib dalam mengantri saat membeli minyak di SPBU.

 

"Tetap utamakan keamanan dan keselamatan serta waspada setiap bekerja," ucap Babinsa.

 

Disambangnya Babinsa, Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Koramil 23/Ceper selama ini dan kerja sama yang sangat baik.

 

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra mengungkapkan senantiasa menekankan kepada anggota khususnya Babinsa yang wilayahnya yang ada SPBU agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM.

 

Bagi di wilayah binaanya terdapat obyek vital, tentunya Babinsa harus memonitoring dan mengecek ketersediaan BBM serta mengantisipasi kamtibmas untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi," pungkas Kapten Cpl Rudi Saputra. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top