Kekompakan TNI Dengan Rakyat Dalam Pengecoran Jalan Saat KBMKB Desa Wonosari Trucuk

Kekompakan TNI Dengan Rakyat Dalam Pengecoran Jalan Saat KBMKB Desa Wonosari Trucuk


 

Klaten - Kekompakannya TNI dengan rakyat dalam pengecoran jalan saat Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) yang dilaksanakan TNI jajaran Kodim 0723/Klaten di Desa Wonosari Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, (25/10/2022).

 

Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong sebagai nilai luhur bangsa Indonesia.

 

Saat dikonfirmasi, Peltu Abdul Sukur Bati Tuud Koramil 19/Trucuk Kodim 0723/Klaten mengatakan bahwa Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai bukti kekompakan, sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, TNI, Polri serta masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

 

"Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) kali ini berupa pengecoran jalan persawahan di Desa Wonosari Kecamatan Trucuk. Lokasi ini dipilih karena jalan persawahan tersebut masih susah dilewati dan becek pada waktu musim hujan," kata Peltu Abdul Sukur.

 

Di kesempatan yang sama, Kepala Desa Wonosari Kec. Trucuk, Mulyanto, SE mengaku sangat mendukung kegiatan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar yang dilaksanakan di desanya.

 

"Kami atas nama Pemerintahan Desa Wonosari, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0723/Klaten khususnya Koramil 19 Trucuk, seluruh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," pungkas Mulyanto, SE. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top