Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Saat KBMKB Desa Pogung

Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Saat KBMKB Desa Pogung


 

Klaten - Akses Pertanian yang menjadi tujuan utama dalam KBMKB Tahun 2022 agar petani dapat menikmati jalan menuju lokasi pertanian yang dapat meningkatkan hasil panen untuk mewujudkan Swasembada pangan,

 

Hal ini merupakan perwujudan dari peningkatan pertumbuhan ekonomi rakyat hingga pelosok desa, yang akan diupayakan oleh Jajaran Kodim 0723/Klaten, dengan melaksanakan betonisasi jalan yang merupakan akses pertanian untuk kelancaran operasional dalam mengangkut hasil panen

 

Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI, Polri dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

 

"Kekompakan TNI dengan Rakyat bukan untuk mencari popularitas, namun sebagai modal dasar dalam sebuah keberhasilan dalam pembangunan Desa baik ekonomi, sosial budaya dan infrastruktur dalam lingkup Desa yang dapat dinikmati masyarakat Desa," ungkap Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita saat di konfirmasi. (26/10/2022)

 

Danramil berharap semua komponen masyarakat berserta TNI untuk manunggal menjadi satu secara bersama sama dengan menumbuhkan gotong royong tanpa harus melihat status maupun pekerjaan yang dimiliki.

 

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Pogung Kecamatan Cawas, Anggit Prasetyo mengaku sangat mendukung kegiatan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar yang dilaksanakan di desanya.

 

 

"Kami atas nama Pemerintahan Desa Pogung, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0723/Klaten khususnya Koramil 20 Cawas serta seluruh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," Pungkas Anggit Prasetyo. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top