Kunjungi Taman Kanak-Kanak, Anggota Koramil Klaten Utara Beri Pengenalan Tugas Dan Fungsi Prajurit TNI

Kunjungi Taman Kanak-Kanak, Anggota Koramil Klaten Utara Beri Pengenalan Tugas Dan Fungsi Prajurit TNI


 

Bati Wanwil Koramil 24/ Klaten utara Kodim 0723/Klaten Pelda Ahmad Feri memberikan pengenalan tentang Tugas dan Fungsi Prajurit TNI kepada murid Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Izzah  di Desa Sekarsuli, Kec Klaten Utara. (12/10/2022)

 

Pagi yang cerah Bati Wanwil Koramil Klaten utara berikan motivasi kepada Anak-anak secara dini agar mereka tidak takut kepada Aparat Komando Kewilayahan (Babinsa) dan supaya termotivasi untuk kedepan supaya menjadi generasi penerus Bangsa yang sangat di banggakan. 

 

Kegiatan ini merupakan pengenalan tentang tugas dan fungsi Prajurit TNI serta pengenalan profesi Anggota TNI yang diikuti murid anak-anak TK sejumlah 60 anak yang didampingi oleh Ibu guru sebagai Guru pendamping.

 

Pada pemberian motivasi kepada anak-anak Tk, guru-gru pendamping sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bati Wanwil Koramil Klaten utara, karena dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak lebih semangat dan antusias apa yang disampaikannya.

 

Suryanti sebagai Kepala Taman kanak Al-Izzah mengucapkan terimakasih kepada Pelda Acmad Feri dari Koramil yang telah hadir memberikan materi Profesi TNI dan dorongan semangat/motivasi kepada anak didiknya,

 

"Anak-anak tampak serius mengikuti apa yang disampaikan oleh Bapak Pelda Ahmad Feri," pungkas Suryanti. 

 

"Semoga dengan kehadiran Bapak Pelda Achmad Feri dari Koramil 24/Klaten utara dapat memberikan motivasi tersendiri buat para peserta didik kami," tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top