Pastikan Alsintan Baik, Danramil Wonosari Bersama Babinsa Wonosari Turun Langsung Cek Alsintan Ke Desa Binaan

Pastikan Alsintan Baik, Danramil Wonosari Bersama Babinsa Wonosari Turun Langsung Cek Alsintan Ke Desa Binaan


 

Klaten - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari yang diwakili Pelda Ramli Bati Tuud bersama Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengecekan kondisi alsintan (Alat Pertanian & Mesin Pertanian) yang Sudah didistribusikan Koramil 22 Wonosari Klaten, (26/10/2022)

 

Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan alat peralatan pertanian yang sudah didistribusikan beberapa tahun yang lalu di wilayah binaan masih bisa digunakan apa sudah dalam Kondisi Rusak.

 

"Pengecekan yang dilakukan merupakan salah satu upaya khusus untuk memastikan semua alat-alat yang sudah didistribusikan dan telah digunakan oleh petani dalam keadaan baik dan tepat guna," ucap Pelda Ramli.

 

"Pengecekan Alsintan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani serta mendukung tercapainya percepatan swasembada pangan, oleh karena itu saya berharap agar kita semua bisa merawatnya dengan baik," lanjut ucapnya.

 

Pelda Ramli selaku mewakili Danramil 22 Wonosari menambahkan, dirinya merasa perlu mengadakan pengecekan alsintan yang digunakan kelompok tani agar penggunaannya dapat berjalan dengan baik dan maksimal untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan produksi beras.

 

Dalam mendukung program pemerintah, Babinsa akan terjun langsung ditengah masyarakat guna memberikan pendampingan terhadap petani.

 

"Sebagai aparat kewilayahan Babinsa akan selalu memberikan pendampingan kepada para petani diwilayah desa binaannya dalam pengelolaan lahan tentunya juga dalam penggunaan alat agar swasembada pangan dapat tercapai," pungkas Pelda Ramli. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top