Pastikan Berjalan Dengan Aman, Babinsa Ceper Dampingan Pembagian BLT DD Desa Kajen

Pastikan Berjalan Dengan Aman, Babinsa Ceper Dampingan Pembagian BLT DD Desa Kajen


 

Klaten – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 dilakukan oleh Babinsa.

 

Salah satunya yaitu yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Serka Jumaeri bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap X Tahun 2022 kepada 113 KK warga Desa Kajen. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Balai Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (14/10/2022).

 

Dalam pendampingannya, Babinsa Serka Jumaeri menuturkan bahwa tujuan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kajen saat menerima bantuan.

 

"Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan," tutur Serka Jumaeri.

 

"Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," jelasnya.

 

Sementara itu, Joko purnomo Kepala Desa Kajen mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

"Dengan dukungan Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas, tentunya kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa berjalan dengan aman dan lancar," pungkas Kepala Desa Kajen. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top