Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Ranting Nahdlatul Ulama Di Wilayah Binaan

Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Ranting Nahdlatul Ulama Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri undangannya pengajian Nahdlatul Ulama (NU) di Dukuh Jetis RT 1 RW 1 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (16/10/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya. KH. Syarif Hidayatulloh, Kepala Desa Bentangan Samiyono beserta Perangkat Desa Bentangan, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono, Ketua Panitia Agung Budi.

 

K.H. Syarif Hidayatullah Selaku Penceramah menuturkan dalam ceramahnya bahwa acara pengajian ini untuk mengirimkan doa kepada pemimpin, sesepuh, seluruh umat islam dan jama'ah NU serta mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,

 

"Dengan meningkatkan tali silaturahmi antar warga masyarakat Desa Bentangan akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," ungkapnya K.H. Syarif Hidayatullah.

 

Serda Agus Triyono Selaku Babinsa Desa Bentangan menyampaikan bahwa menghadiri kegiatan pengajian diwilayah merupakan wujud Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama Di wilayah Binaan.

 

"Disamping mewujudkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, hadirnya di pengajian juga memberikan himbauan kepada jamaah untuk selalu meningkatkan toleransi beragama dan kerukunan umat beragama guna mewujudkan persatuan dan kesatuan demi Tegaknya NKRI yang kita cintai," pungkas Serda Agus Triyono. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top