Sinergitas Batalyon Arhanud 8/MBC bersama KWRI, Nuswantoro Pos dan GM FKPPI Sidoarjo, Satu Komando

Sinergitas Batalyon Arhanud 8/MBC bersama KWRI, Nuswantoro Pos dan GM FKPPI Sidoarjo, Satu Komando



Sidoarjo,- Peranan TNI sebagai aparatur negara merupakan garda terdepan keamanan negara, untuk itu sesuai motonya Dari Rakyat Oleh Rakyat Dan Untuk Rakyat, bertepatan memperingati HUT TNI 77 pada 5 Oktober Lalu, Batalyon Artileri Pertahanan Udara delapan / Marwaca Buana Cakti (ARHANUD 8/MBC) Gedangan Sidoarjo.

Pasiintel Arh Lettu Andaru menuturkan "saya sangat merespon positif adanya kolaborasi yang unik ini, kita selaku aparatur tentunya membutuhkan informasi yang akurat, maka dari itu dengan sinergi lembaga Pers dan Ormas menjadi kita lebih kuat, karena tanpa rakyat bukan lah apa apa dan ini titik awal kita semua bisa saling membangun negeri ini dengan masing perbedaan yang di satukan untuk keutuhan NKRI... Harga Mati"tegasnya.


Minggu (9/10/2022) bertempat di Markas Komando Batalyon Arhanud 8/MBC, bersinergi dengan Organisasi Masyarakat Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri ABRI (GM FKPPI) Kabupaten Sidoarjo, Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Sidoarjo, Perusahaan Media Nuswantoro Pos, menjalin silaturahmi kerjasama dalam penyampaian informasi dan berita ke kalangan publik wujud kemanunggalan TNI bersama Insan Pers.

Sekretaris KWRI Sidoarjo Satna Menjelaskan "ini merupakan sebuah hal baik bagi kita semua untuk saling bersinergi dalam informasi ke masyarakat, karena kita sebagai insan Pers merupakan salah satu komponen empat pilar negara, Yudikatif, Eksekutif, Legeslatif dan terakhir Pers harus bisa menjadi bagian kontro sosial yang baik dan bekerjasama dengan instansi manapun, seperti hal nya dengan TNI, kebetulan di wakili oleh Batalyon Arhanud 8/mbc"ucapnya.

Mewakili dari lembaga masing-masing, unsur TNI AD dari Batalyon Arhanud 8/mbc, Komandan Batalyon Arh Letnan kolonel Noor Iskak, Lettu arh Nanang komandan batrei c yonarhanud 8/mbc, Lettu arh Andaru Pasintel yonarhanud 8/mbc, Letda arh Abid Danton 2  batrei A yonarhanud 8/mbc, Wakil Ketua GM FKPPI Sidoarjo Ismuka Akhmadi, Sekretaris KWRI Sidoarjo Satna Khanti Krisnusada, Pimpinan Perusahaan Media Nuswantoro Pos Dwi Priyatno.

Hasil dari pertemuan silaturahmi tersebut menjadi momentum bersejarah kesinergian berkesinambungan Simbiosis Mutualisme, Bersama rakyat TNI kuat, Bersama Media TNI membuka mata sampaikan informasi nyata.
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top