Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Bati Komsos Wonosari Jadi Irup Upacara Bendera Di SMK YP

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Bati Komsos Wonosari Jadi Irup Upacara Bendera Di SMK YP


 

Klaten - Pelda Agus Subagyo Bati Komsos mewakili Danramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Binwanwil menjadi pembina upacara di SMK YP (Yayasan Pancasila) Delanggu Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (17/10/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Kepala sekolah SMK YP Listyo Budi H S.Pd, Guru SMK YP dan Karyawan..

 

Dalam amanatnya, Pelda Agus Subagyo Batikomsos selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan kepada siswa-siswi SMK YP Delanggu agar mengetahui arti dari pada upacara bendera yang setiap hari senin dilaksanakan di sekolah dan menyampaikan bahwa upacara ini jangan hanya seremonial saja tapi, harus kita mengerti.

 

"Upacara bendera ini adalah sebagai wujud kecintaan kita kepada lambang negara yaitu bendera merah putih dan mengingat atas jasa pahlawan," Ungkap Pelda Agus Subagyo

 

Pelda Agus Subagyo Bati Komsos juga mengajak para siswa untuk tetap Istiqomah dalam menjalankan segala sesuatu, jadilah siswa yang rajin, patuh serta memiliki akhlak dan berkepribadian yang baik sesuai tuntunan agama

 

"Jadilah generasi muda yang agamis, beretika berbudi luhur serta berjiwa Nasionalisme yang tinggi," ajak Pelda Agus Subagyo.

 

"Hindari tindak pidana, jauhi Narkoba, gunakan Medsos dengan benar, tangkal radikalisme dan isi kemerdekaan ini dengan ikut menyukseskan pembangunan manusia indonesia seutuhnya," tambahnya.

 

Listyo Budi H S.Pd Selaku Kepsek SMK YP mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari yang telah berkenan menjadi Irup dalam upacara bendera setiap Hari Senin.

 

"Tentunya kami sebagai kepala sekolah mewakili anak didik dan para guru serta karyawan mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 22 Wonosari yang telah menjadi irup di sekolah kami dan menyampaikan himbauan nasionalisme agar kecintaannya terhadap bangsa dan negara," pungkas Listyo Budi H S.Pd. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top