Babinsa Wonosari Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa

Babinsa Wonosari Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa


 

Klaten - Serda Agus Triono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pembersihan Jalan bersama warga di Jalan Poros Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (11/12/2022)

 

Pembersihan yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam rangka membersihkan rumput-rumput yang mengganggu akses jalan dan merapikan jalan yang terdapat genangan-genangan air.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Perangkat Desa Bentangan, Ketua Linmas Desa Bentangan Sukardi.

 

Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan, menuturkan bahwa pembersihan atau karya bakti ini merupakan upaya menanamkan rasa peduli terhadap lingkungan dan salah satu kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

"Dengan pembersihan jalan kita menciptakan rasa gotong royong, kemanunggalan dengan rakyat serta peduli akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta rasa yang nyaman dan tentram," tutur Babinsa

 

"Dengan dibersihkan jalan, maka para pengguna jalan akan merasa nyaman dalam melewatinya serta lingkungan jalan pun terlihat bersih indah," lanjut tambahnya.

 

Saat ditemui, Kades Bentangan menyampaikan bahwa kerja sama membersihkan jalan merupakan peran aktif dari Babinsa, perangkat desa dan Warga masyarakat Desa Bentangan.

 

"Kami juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam bekerja, dan terlihat juga Pak Babinsa ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan," pungkas Kades Bentangan. (Red)

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top