Danramil 23/Ceper : Sinergitas Ciptakan Hubungan Harmonis

Danramil 23/Ceper : Sinergitas Ciptakan Hubungan Harmonis


 

Klaten - Melakukan Interaksi secara langsung dengan perangkat Desa Binaan, merupakan salah satu bagian tugas Babinsa di bidang Pembinaan Teritorial (Binter). Salah satunya yang dilakukan oleh Serda Suparman Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparat Desa dan masyarakat bertempat di Kantor Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (15/12/2022)

 

Komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang di wilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Pada kegiatan tersebut, Danramil 23/Ceper Kapten Cba Agus Setyo Wahyudi saat di temui di sela-kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat di wilayah binaan,

 

"Dengan interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat," ungkap Danramil

 

"Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat Desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa Kuncen," pungkasnya. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top