TNI POLRI Bersinergi Amankan Penyaluran Bansos

TNI POLRI Bersinergi Amankan Penyaluran Bansos


 

Klaten - Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi BBM, BPNT dan PKH, Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Pelda Budi Setyawan bersama Babinkamtibmas Polsek Prambanan Brigadir Polisi Ilham melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia (Persero) yang bertempat di Balai Desa Pereng Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (02/12/2022)

 

Pelda Budi Setyawan yang merupakan Babinsa Desa Pereng mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan Babinsa hadir dalam pembagian BLT subsidi BBM, BPNT & PKH tersebut guna untuk mengatur, mengurai kerumunan, sekaligus mengamankan agar tidak terjadi suatu tindakan yang melawan hukum,

 

"Kehadiran disini untuk mendampingi sekaligus mengamankan penyaluran BLT sehingga dalam pembagian BLT tersebut bisa berjalan dengan aman dan nyaman," ucap Pelda Budi Setyawan.

 

Dalam pendampingannya, Babinsa berharap dengan adanya penyaluran BLT dari pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga.

 

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga penerima bantuan dan digunakan untuk kebutuhan pokok keluarga," pungkas Babinsa Pelda Budi Setyawan. (Red)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top