Himbaunya Babinsa Ceper Saat Hadiri Senam Pagi PKK Desa Bentangan

Himbaunya Babinsa Ceper Saat Hadiri Senam Pagi PKK Desa Bentangan


 

Klaten -  Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama ibu PKK Desa Bentangan melaksanakan senam bersama di Halaman Kantor Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (4/1/2023)

 

Senam yang diadakan oleh PKK Desa Bentangan, turut dihadiri Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono, Ketua PKK Desa Bentangan Samiyono beserta Pengurus PKK Desa Bentangan.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan bahwa senam pagi bersama yang dilakukan Ibu PKK Desa Bentangan bertujuan untuk menjaga agar kondisi badan tetap sehat dan semangat hidup meningkat sehingga dapat menunjang aktivitas kerja sehari-hari.

 

"Kegiatan senam pagi bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, karena kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya," ungkap Babinsa Serda Agus Triyono.

 

"Dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik," ujarnya.

 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan agar ibu-ibu PKK tetap jaga kekompakan, kebersamaan serta tingkatkan kebersihan lingkungan mengingat intensitas Hujan sekarang ini meningkat dengan tujuan agar terhindar dari berbagai penyakit. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top