Pererat Silaturahmi, Babinsa Ceper Anjangsana Rumah Purnawirawan

Pererat Silaturahmi, Babinsa Ceper Anjangsana Rumah Purnawirawan


Klaten - Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Komsos (komunikasi sosial) bersama Purnawirawan TNI, Serma (Purn) Sukardi di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Sabtu (7/1/2023).

Babinsa Serda Suparman mengatakan, bahwa komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian tugas dan tanggung jawab dari Bintara Pembina Desa di samping tugas-tugas pokok lainnya. Oleh karena itu, Babinsa setiap saat dituntut selalu aktif di wilayahnya agar mengetahui apa permasalahan dan kejadian yang ada di wilayah.

"Selain mendapatkan informasi yang dibutuhkan, dengan Komsos juga dapat mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan," ungkap Serda Suparman.

"Selain itu, Kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer, dalam usia yang belum begitu tua masih sehat dan kuat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Serma (Purn) Sukardi menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dari Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten yang telah meluangkan waktunya mengunjungi rumahnya.

"Semoga tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan akan terus berlanjut sampai kapanpun," pungkas Serma (Purn) Sukardi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top