Aksi TNI dan Polri Tambal Jalan Berlubang Di Klaten

Aksi TNI dan Polri Tambal Jalan Berlubang Di Klaten


 

Klaten I Personil TNI Kodim 0723/Klaten Serka Puryanto bersama dengan personel Satlantas Polres Klaten Bripka Susilo Yuwono menuai banyak dukungan dari berbagai masyarakat karena pemikiran dan aksinya peduli terhadap lingkungan dengan memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang akibat hujan sehingga mengurangi resiko kecelakaan di jalan desa Gatak Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. Jum'at (10/3/2023).

 

Serka Puryanto menjelaskan selaku anggota TNI yang setiap harinya melewati jalan tersebut untuk berangkat ke kantornya merasa terketuk hatinya kemudian mengajak rekannya Polri yang juga warga Gatak untuk melakukan penambalan jalan yang rusak berlubang.

 

"Sebagai bentuk kepedulian, kami manfaat dari kegiatan ini agar anak-anak bisa lancar perjalanan ke sekolah naik sepeda, lingkungan menjadi bersih dan memberikan kenyamanan untuk pengguna jalan, menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat," jelas Serka Puryanto.

 

Sementara itu Komandan  Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han menyampaikan Aksi yang dilakukan Anggota tersebut merupakan bentuk implementasi dari perintah harian Kasad point ke lima TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

 

"Saya harapkan semua prajurit dapat mengimplementasikan perintah harian Kasad dikehidupan sehari hari dimasyarakat sekitarnya," ungkap Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han.

 

Tak lupa Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo S.I.K, M.H juga memberikan penghargaan kepada Personil Kodim Klaten dan Polres Klaten dalam aksinya tersebut.

 

"Saya sangat mengapresiasi kepada beliau berdua, ini hal yang kecil tapi manfaatnya luar biasa untuk masyarakat saya harapkan ini menjadi contoh bagi anggota yang lainya" pungkas Kapolres Klaten. (Red)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top